Share

Olga Berharap Miss World 2016 di Indonesia Aman

Raiza Andini, Okezone · Senin 08 September 2014 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 582 1036094 iYKGfzUdHd.jpg Olga Lydia (Foto : Arief Julianto/Okezone)
A A A

INDONESIA akan menjadi tuan rumah Miss World untuk kedua kalinya. Artis Olga Lydia berharap Miss World 2016 berlangsung aman dan tidak terjadi banyak kendala yang datang.

 

Olga Lydia bangga saat mendengar Indonesia menjadi tuan rumah lagi untuk ajang Miss World. Dia mengatakan bahwa masyarakat luar terbukti sangat mencintai Indonesia. Pasalnya untuk kedua kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah ajang kecantikan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia sangat berharap perayaan kedua yang melibatkan perwakilan dari seluruh dunia ini berlangsung lancar. Artis sekaligus model ini mengimbau masyarakat agar mampu mendukung Miss World yang digelar di Indonesia.

 

“Semoga semuanya tidak ada hambatan. Ini nilai plusnya Indonesia bisa dilirik masyarakat luar negeri,” tuturnya kepada Okezone di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Gadis cantik berparas Oriental ini menambahkan, dengan adanya acara bertaraf internasional seperti Miss World, nama Indonesia akan dikenal masyarakat dunia. Apalagi kontestan Miss World tidak hanya dari satu atau dua negara, melainkan hampir seperempat dunia.

 

Hal tersebut menjadi nilai tambah untuk Indonesia agar mampu dikenal sebagai negara yang ramah dan mampu menjamu tamu dengan baik dari belahan dunia manapun.

 

“Ini sangat bagus, seluruh kontestannya dari banyak negara. Kita sebagai tuan rumah harus mampu menjamu dengan baik. Kalau kita baik, dikenal di luar juga baik dan bagus,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini