Share

Maudy Ingin Budaya Sumatera Hadir di Miss World 2016

Raiza Andini, Okezone · Senin 08 September 2014 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 582 1036091 NYAtI047f0.jpg Maudy Koesnaedi (Foto : Okezone)
A A A

UNTUK kedua kalinya ajang Miss World 2016 akan diselenggarakan di Indonesia. Artis dan mantan None Jakarta, Maudy Koesnaedi berharap selama perhelatan acara tersebut berlangsung bisa menampilkan budaya Sumatera.

 

Indonesia kaya akan budaya, saking kayanya seakan tidak pernah habis untuk dieksplor. Maudy Koesnaedi yang sejak dulu mendalami budaya Indonesia lewat pakaian dan budaya sangat berharap kekayaan budaya milik Indonesia bisa ditonjolkan di ajang bertaraf Internasional Miss World.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, semua budaya yang ada di Tanah Air sangat eksotis. Tetapi dia menyarankan agar budaya Minangkabau bisa dipamerkan di ajang tersebut, meski perayaannya tidak diselenggarakan di ranah Minang.

 

“Semua budaya Indonesia bisa dieksplor di Miss World, misalnya budaya Minang. Itu bagus jika bisa dipamerkan di ajang internasional itu,” terangnya kepada Okezone di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, belum lama ini.

 

Selanjutnya, dia juga berharap akan kesanggupan Indonesia untuk membawa kebudayaan Indonesia ke kancah internasional.

“Saya ingin budaya yang ditampilkan bisa menggambarkan keseluruhan kecantikan alam Indonesia,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini