Share

Daihatsu: UFC-3 Bakal Jadi LCGC 7-Seater

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 09 September 2014 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 52 1036030 CILIPxg199.jpg F: Daihatsu: UFC-3 Bakal Jadi LCGC 7-Seater (Okezone)

JAKARTA- Mobil konsep Ultra Function Compact (UFC-3) dipastikan akan kembali dihadirkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Model ini digadang-gadang akan diposisikan sebagai "adik" dari LMPV andalan Daihatsu Xenia.

Namun menurut Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, mobil ini akan menjadi cikal bakal MPV tujuh penumpang. Mobil ini akan menjadi the real 7-seater untuk MPV murah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika melihat video di IIMS nanti, untuk model ini akan ditempatkan di belakang adalah kakek dan nenek, bukan anak-anak. Jadi anak di tengah di belakang dewasa. Ini menunjukan bahwa UFC-3 benar-benar the real seven seater dan dibangun dari masukan orang Indonesia," ujar Amelia Tjandra di konfrensi pers Daihatsu IIMS 2014, di Sunter, Jakarta Utara.

Lebih lanjut Amel mengatakan, untuk masalah kapan diproduksi pihaknya juga masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. Karena meskipun sudah memasuki generasi ketiga, dan semakin dekat dengan produksi mobil ini masih harus terus dilakukan studi.

"Untuk harganya sendiri juga masih akan mengikuti regulasi, karena model ini kan LCGC jadi harus mengikuti peraturan dan tidak bisa membuat harga sendiri," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini