Share

Makin Intim di Pagi Hari

Raiza Andini, Okezone · Selasa 09 September 2014 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 197 1036103 OgMJmKBJef.jpg Pasangan suami istri (Foto : Idiva)
A A A

MELAKUKAN aktivitas seksual di pagi hari dinilai sangat baik untuk menjaga mood dan relasi pasangan. Selain itu, bercinta di waktu pagi juga dapat meningkatkan vitalitas tubuh. Untuk dapat melakukan seks sebelum berangkat kerja, ada gaya yang bisa membuat Anda dan pasangan merasakan kenikmatan tiada tara.

 

Seperti dilansir dari Idiva, ada beberapa teknik atau gaya seks yang dapat memicu Anda dan pasangan bahagia selamanya. Posisi ini harus dilakukan saat menjalani aktivitas seks sebelum berangkat kerja, hasilnya Anda akan tersenyum lebar usai menjalaninya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lotus

 

Salah satu posisi seks yang akan membuat Anda berkeringat. Posisi lotus mengharuskan Anda duduk di pangkuan pasangan, kemudian menghadap ke arahnya. Pasangan Anda harus duduk dengan posisi yang sama.

 

On top

 

Mintalah dia untuk berbaring di tempat tidur dan duduk di atasnya dengan menghadap ke sisi lain. Pastikan tetap kedua kaki Anda terikat satu sama lain untuk meningkatkan keintiman dan menambah kesenangan dalam bercinta. Tentu akan menjadi pagi yang tak akan terlupakan.

Flexi style

 

Dengan posisi ini membawa Anda berada sangat dekat dengan pasangan dan tidak meninggalkan ruang di antara kalian berdua.

Spider style

 

Posisi ini dinilai sangat intim dan bisa memberikan kepuasan secara maksimal. Cobalah lakukan di pagi hari dengan kondisi yang baik. Dengan melakukan hal ini di pagi hari, Anda dan pasangan akan tersenyum setiap saat.

 

Rocking horse

 

Rayulah pasangan dengan hal-hal jenaka saat melakukan gaya bercinta ini. Beri dia kenikmatan tiada tara sebelum berangkat kerja. Dengan melakukan posisi seks ini, Anda akan memiliki mood yang baik dan terjamin untuk klimaks bagi keduanya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini