Share

Gerakan Yoga Ini Dongkrak Gairah Bercinta

Raiza Andini, Okezone · Minggu 07 September 2014 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 197 1035371 9Pjp6u2fun.jpg Gerakan yoga ini dongkrak gairah bercinta (Foto: Google)
A A A

SEORANG seksolog menyarankan untuk melakukan gerakan yoga untuk menghindari disfungsi ereksi dan meningkatkan gairah seksualitas. Apa saja gerakannya?  

Aktivitas seksual terjadi antara telinga, bukan antara paha, kata Dr Sudhakar V Petkar dalam bukunya Yoga untuk Gangguan Seksual. Seks bukanlah sebuah tindakan, melainkan seni. Kita harus menikmatinya, tambahnya.

Menurut Petkar, orang yang menderita tekanan fisik dan mental sulit menikmati seks. Karena itu, berikut ini ada beberapa gerakan yoga yang bisa memanaskan gairah seksualitas Anda dan pasangan, seperti dilansir Times of India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ashwini Mudra

Tutup mata dan duduk dengan posisi Padmasana. Ambil napas dalam dan tundukkan kepala untuk memperbaiki dagu agar posisinya baik, kemudian tahan napas. Lakukan hal ini sebanyak 10 kali setiap hari akan membantu Anda memberi kepuasan pasangan.

Hastpadasana

Tarik napas perlahan dan secara bersamaan angkat kaki, kepala dan perut, lalu tahan pada sudut 45 derajat. Tahan napas dalam posisi yang sama, kemudian angkat bahu dan punggung. Pegang jemari kaki dengan kedua tangan dan lakukan pernapasan dengan baik.

Jika Anda tidak dapat meraih jari kaki, pegang kaki di pergelangannya tapi pastikan Anda tidak menekuk lutut. Perlahan-lahan kembali ke posisi semula dan ulangi asana lima kali. Dengan melakukan ritme yoga ini dapat menguatkan otot-otot perut bagian bawah yang membantu gaya bercinta lebih panas.

Halasana

Berbaring telentang dengan lengan di samping tubuh, telapak tangan menekan ke lantai. Saat menarik napas, gunakan otot perut untuk mengangkat kaki dari lantai, angkat kaki secara vertikal dengan posisi 90 derajat, cobalah untuk bernapas secara normal. Dorong pinggul dengan tangan, lalu angkat. Lakukan posisi itu selama sepuluh detik dan perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Ulangi lima kali. Hal ini membantu meningkatkan dorongan seksual pada pria dan wanita.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini