Share

Cara Kia Manjakan Konsumen

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 06 September 2014 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 06 52 1035202 PEW7gKh6uj.jpg F: Kia Morning (Arief A/Okezone)

JAKARTA- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kia di Tanah Air, terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, pabrikan asal Korea Selatan ini menyelenggaran program service berhadiah.

Program bertajuk "Untungnya Service di Bengkel Resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea" ini berlangsung berlangsung dari 14 Juli hingga 23 Agustus 2014. Program ini merupakan undian berhadiah dimana setiap datang ke bengkel resmi Kia, dengan transaksi minimal Rp1 juta pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain pergi ke Korea Selatan untuk dua pemang, konsumen Kia juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu Apple MacBook R13,3 inci, dua Samsung Galaxy S4 mini,

tiga Iphone4 8 GB, 10 voucher gratis oil Total selama satu tahun.

Untuk pengundian program ini sendiri telah dilaksanakan pada 28 Agustus di kantor KMI part center Sunter, dan disaksikan langsung pejabat notaris, dinas sosial, customer, dan perwakilan manajemen PT KMI.

Untuk nama pemenang program ini dapat dilihat pada website Kia Mobil Indonesia, dan seluruh pemenang akan dihubungi oleh Head Office Service Division dan hadiah akan dikirim ke diler masing-masing paling lambat 30 September 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini