Share

Waktu Tepat Bercinta Tanpa Rasa Bosan

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 06 September 2014 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 06 197 1035082 prQc9SVFwB.jpg Waktu tepat bercinta tanpa rasa bosan (Foto: Google)
A A A

WAKTU merupakan faktor penting saat melakukan hubungan intim. Cari tahu kapan saja waktu yang tepat untuk mendapatkan kepuasan saat bercinta.

 

Melakukan sesi bercinta pada waktu dan tempat yang tepat merupakan faktor penting dalam menjaga hubungan cinta yang sehat. Tiap orang memiliki waktu spesial untuk memanjakan pasangan, apakah itu saat pagi, siang, atau malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut ini saat terbaik bercinta dengan pasangan tanpa rasa bosan, seperti dilansir Indian Sutras.

Tengah malam

Tengah malam memang waktu yang tepat untuk bercinta. Saat si dia tidur nyenyak, coba mulai menciumnya dengan lembut di dekat leher dan telinganya. Tapi ingat, jangan sampai menakut-nakutinya. Lakukan hal tersebut sampai dia sedikit terbangun dan terangsang dengan sentuhan Anda.

 

Pagi hari

Melakukan seks di pagi hari merupakan cara terbaik untuk sehat dan menjaga diri, serta mood akan terhibur sepanjang hari. Pria umumnya bangun tidur dengan keadaan ereksi, sehingga tidak akan memerlukan banyak usaha untuk membuatnya terangsang.

Weekend

Luangkan waktu di akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai atau kamar tidur dengan penampilan yang seksi. Mainkan musik romantis, hal tersebut akan membantu Anda masuk ke suasana hati yang baik dan bergairah.

Usai menstruasi

Usia haid, biasanya wanita merasa terangsang. Mereka juga sedang mengalami ovulasi usai menstruasi. Jadi, lakukan beberapa hal yang sensual dengan pasangan dan kejutkan dia dengan gerakan Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini