Share

Geng Motor Tikam & Rampas Sepeda Motor Warga

Muhammad Nur , Sindo TV · Jum'at 05 September 2014 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 05 340 1034614
A A A

MAKASSAR - Sekelompok remaja anggota geng motor menyerang dan merampas sepeda motor seorang warga di Makassar, Sulawesi Selatan. Para pelaku lebih dulu menikam dan menyabet korban dengan badik dan parang.

 

Korban, Karim (20), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, dilarikan ke rumah sakit karena luka parah. Namun kondisinya stabil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Karim, penganiayaan dan perampasan motor terjadi Kamis 4 September 2014 menjelang tengah malam. Saat itu dia bermaksud berkunjung ke rumah temannya. Namun saat melintas di Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Makassar, sekelompok remaja bermotor langsung menghadang dan menganiaya dirinya menggunakan badik dan parang.

Beruntung, teriakan korban didengar oleh sekuriti yang bekerja di sekitar lokasi. Melihat kedatangan satpam tersebut, para pelaku kabur sambil membawa motor serta helm korban.

Tak lama kemudian, warga berdatangan dam mengevakuasi Karim ke rumah sakit. Dia mengalami lima sabetan dan tikaman di kepala, tangan, dan rusuk kiri. Kasus ini sudah dilaporkan ke petugas Polsek Panakkukang.

Hingga kini sejumlah pelaku masih dalam pencariaan polisi. Dari TKP petugas mengamankan sejumlah anak panah milik pelaku yang tertinggal.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini