Share

Petinggi Honda Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 04 September 2014 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 53 1034370 ScnlPuFnGX.jpg F: Petinggi Honda Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 Agustus 2014, pabrikan Honda menggelar kegiatan yang ditujukan khusus bagi konsumen loyalnya. Petinggi-petinggi Honda pun terjun langsung menyapa dan menemui konsumen.

Bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang acara dilakukan di diler Honda Tunas Dwipa Matra Saharjo, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Turut hadir dalam acara ini Marketing Director PT AHM Koichi Mizuno, Irwan Wibisono, Senior Manager CS Network and Front Line People Dev. Dept. HC-3 Division PT AHM dan Head of Customer Care PT WMS, Lutfi Hernowo.

Pantauan Okezone, Koichi Mizuno menyapa dengan ramah para konsumen yang ada di diler tersebut. Selain itu, pria asal Jepang ini turut menyerahkan kunci dan memberikan bingkisan kepada salah seorang konsumen pengguna Honda CB150R yang melakukan service rutin.

Senior Manager CS Network and Front Line People Dev. Dept. HC-3 Division PT AHM, Irwan Wibisono, mengatakan momen ini dipakai untuk saling menghargai dan mendekatkan diri dengan konsumen.

"Bagi kita konsumen itu sangat penting karena kita buat motor sebagus apapun kalau tidak ada yang beli ya percuma. Intinya Kita akan terus memperbaiki pelayanan kita bagi konsumen," ujar Irwan Wibisono saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Sementara itu, Lutfi Hernowo mengatakan selain acara membagikan hadiah dan cokelat bagi konsumen di diler Honda Tunas Dwipa Matra Saharjo, WMS juga menggelar acara lain di kawasan Pamulang.

"Kita juga datang ke rumah konsumen nama acaranya "Gedor Pintu". Acara ini untuk konsumen loyal Honda yang beli motor lebih dari dua kali dan kebetulan dia ulang tahun. Semacam surprize party lah buat dia. Kita juga buat seminar kesehatan dan juga pengobatan gratis di Rumah Sehat Wahana do Jatake, Tangerang," ujarnya.

Silahturahmi langsung manajemen Honda, dilakukan pula di berbagai wilayah jaringan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini