Share

Harga Toyota Camry Facelift Terungkap

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 04 September 2014 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 52 1034286 meyV2bf66S.jpg F: Toyota Camry 2015 (Worldcarfans)

NEW YORK- Toyota Amerika telah resmi merilis harga untuk facelift dari sedan andalannya, Toyota Camry. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini telah diresmikan dalam gelaran automotif bergengsi New York Auto Show, April lalu.

Versi facelift dari Toyota Camry ini akan hadir dalam empat level berbeda yaitu LE, SE, XLE, dan XSE. Model ini akan dijual dengan harga mulai USD22.970 atau setara dengan Rp270,7 juta. Demikian dilansir Worldcarfans, Kamis (4/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk tipe LE, SE, dan XSE akan hadir dengan mesin berkapasitas 2.5 liter, empat silinder yang mampu menghembuskan daya hingga 178 tenaga kuda (133 kW) dengan torsi maksimals ebesar 170 lb-ft yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk XSE juga dapat dipersenjatai mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang juga terdapat di XLE. Selain itu, untuk Camry tipe LE, SE, atau XLE juga bisa dipersenjatai dengan mesin hibrida empat silinder berkapasitas 2.5 liter yang mampu memberikan output 200 tenaga kuda (149 Kw).

Model terbaru dari Camry ini akan lebih emosional dengan desain yang lebih nakal. Namun demikian, Toyota sepertinya tidak akan menghadirkan facelift Camry terlalu radikal dan mempertahankan desain khas sedan raksasa automotif dunia ini.

Untuk bentuk lampunya sendiri, Toyota Camry mengacu pada filosofi desain baru Toyota. Dengan begitu, lampu ini juga terintegrasi dengan daytime running LED. Tampilan lebih mewah dengan garis-garis berlapis krom yang terdapat di bonet.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini