Share

Curi Makanan di Swalayan, Tukang Kerupuk Dihajar Massa

Budi Sunandar , Sindo TV · Kamis 04 September 2014 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 340 1034009 HnUEqxQjbR.jpg Curi Makanan di Swalayan, Tukang Kerupuk Dihajar Massa (ilustrasi Okezone)
A A A

PADANG - Seorang pedagang kerupuk babak belur dihajar massa di kawasan Belakang Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/9/2014) malam, lantaran ketahuan mencuri sejumlah makanan di swalayan.

Beruntung tersangka DR diamankan polisi dari amuk massa di sebuah pos pemuda. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang kerupuk ini menangis terisak-isak ketika ditangkap oleh warga setelah kedapatan mencuri satu kantong makanan dan peralatan dapur di sebuah swalayan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ditangkap, DR sempat dihakimi oleh puluhan massa hingga babak belur. Beruntung tiga orang anggota patroli lalu lintas Mapolsek Padang Barat, datang ke lokasi kejadian dan mengamankan tersangka di sebuah pos pemuda dari amukan massa.

“Dari keterangan tersangka, nekad mencuri di swalayan guna mencukupi kebutuhan rumah tangganya, karena baru saja menikah. Namun, aksinya ketahuan oleh dua orang satpam yang berada di dalam swalayan tersebut. Karena diteriaki maling, DR pun berhasil ditangkap oleh massa yang berada di swalayan,” ungkap petugas jaga Polsek Padang Barat, Aiptu Idwan.

Tersangka langsung digiring ke Mapolsek Padang Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dari tangan tersangka polisi menyita satu kantong makanan dan peralatan dapur yang berhasil di curi oleh tersangka dari swalayan tersebut.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini