Share

Curi Besi di Rumah Mewah, 3 Pencuri Babak Belur Dimassa

Erie Prasetyo , Okezone · Kamis 04 September 2014 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 340 1034008 9Hm8ENx9zz.jpg Curi Besi di Rumah Mewah, 3 Pencuri Babak Belur Dimassa (ilustrasi Okezone)
A A A

MEDAN - Kawanan pencuri babak belur dihajar warga setelah kedapatan mencuri besi parabola di salah satu rumah mewah yang ditinggal pemiliknya di Jalan Kapten Sumarsono, Medan, Kamis (4/9/2014) dini hari. Kendaraan milik pelaku pencurian juga tidak luput dari amuk warga.

Warga geram lantaran sering terjadi pencurian di kawasan tersebut. Akibatnya, tiga pelaku spesialis pencuri rumah kosong tak berkutik lagi setelah dihajar massa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beruntung petugas Polsek Helvetia, yang sedang berpatroli langsung mengamankan para pelaku ke dalam angkutan umum. Namun, polisi sempat mengalami kesulitan saat mengamankan pelaku pencurian karena warga mengepung pelaku dan terus menghajar pelaku.

Beruntung, petugas kepolisian datang dan langsung mengamankan ketiga pelaku dari amuk massa.

"Untuk menaggung perbuatanya kini para pelaku sudah dibawa ke polsek, barang bukti berupa besi dan kendaraan mereka yang berupa angkutan umum sudah dibawa polisi. Mungkin karena mudah menjualnya jadi mereka nekat melakukan pencurian," kata Kepala Lingkungan setempat, Fitrus M Sinurat.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini