Share

Pria Suka Kondisi Gelap saat Bercinta

Raiza Andini, Okezone · Kamis 04 September 2014 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 197 1034461 KdNi4NszYi.jpg Pria suka kondisi gelap saat bercinta (Foto: Google)
A A A

PERNAHKAH Anda mencari tahu mengapa kebanyakan pria lebih suka bercinta dalam keadaan gelap? Jawabannya, mereka malu dengan tubuhnya, terutama pria berperut buncit yang tidak ingin dilihat oleh pasangannya selama bercinta.

Menurut survei dan penelitian dari 1.077 pria Inggris yang berusia di antara 20 dan 30, kepercayaan diri pria akan tubuhnya akan merosot manakala bercinta di bawah sinar lampu yang terang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seperempat pria Inggris lebih suka berhubungan seks dengan lampu menyala, kemudian merasa mereka tidak nyaman dan malu dengan tubuhnya," kata penelitian yang dilakukan oleh pelayanan diet rumah 'Diet Chef' dan dilansir The Independent.

Perut merupakan masalah terbesar bagi pria. Penelitian tersebut mengejutkan orang, pasalnya sebanyak 64 persen pria Inggris mengatakan perut merupakan bagian paling favorit bagian dari tubuh mereka. Namun jika memiliki perut besar, rasa percaya diri mereka akan menurun.

Sementara itu, 45 persen pria yang disurvei menganggap diri mereka kelebihan berat badan dan 16 persen sisanya mereka mengalami obesitas.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini