Share

Yamaha Bagi-Bagi Bensin di Hari Pelanggan Nasional

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 September 2014 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 53 1033777 W2AzUMXKib.jpg F:Yamaha Bagi-Bagi Bensin di Hari Pelanggan Nasional (dok. YIMM)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional. Dengan sebuah kegiatan bertajuk "Yamaha Customer Day", acara yang ditujukan bagi konsumen setia Yamaha ini digelar serentak mulai 2 September 2014 di 23 kota besar di Indonesia.

"Pada momentum ini kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk Semakin Di Depan. Dan juga  menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan," jelas Eddy Suprapto, Advisor Customer & Community Satisfaction Department PT YIMM dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kegiatan ini, Yamaha membagikan flyer kepada pengguna motor berlambang garputala, dimana flyer tersebut dapat ditukar di diler resmi dengan voucher BBM. Sementara konsumen yang sedang berada di diler mendapatkan souvenir menarik.

Menariknya, demi memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, jajaran Board Of Director dan General Manager PT YIMM hadir secara langsung untuk melayani pelanggan di dealer, berinteraksi dan berdiskusi dengan pelanggan, test ride bersama pelanggan, serta ikut dalam proses pengantaran unit motor ke rumah pelanggan.

"Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk kami baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat." tutup Eddy.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini