Share

New Fuso FJ Lebih Panjang dan Muat Banyak

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 03 September 2014 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 52 1033610 XhgfQrO6Ay.jpg F: New Fuso FJ Lebih Panjang dan Muat Banyak (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Semakin meningkatnya permintaan terhadap kendaraan niaga dengan kapasitas dan daya angkut lebih besar, mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air resmi meluncurkan New Fuso FJ2523.

New Fuso FJ2523 (6x2) merupakan varian terpanjang di kelasnya, memiliki panjang casis cab to end 9,407 m dan total keseluruhan adalah 11,967 m sehingga dapat menampung kapasitas muatan besar hingga 56.4 m3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model ini sendiri ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp584 juta Off the Road Jabodetabek.

Pada awal kehadirannya, model ini akan diimpor langsung dari MFTBC berbasis produksi dan perakitan di India yang merupakan global MFTBW untuk wilayah Asia.

Model ini sendiri dipersenjatai dengan mesin diesel injeksi kompak dengan kapsitas sebesar 6.373 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 230 PS.

Untuk sistem injeksi bahan bakar menggunakan unitized injection pump berkapasitas tinggi dengan turbo intercooler membuat pembakaran bahan bakar menjadi lebih optimal untuk efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih baik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini