Share

New Mitsubishi Fuso Hadir di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 03 September 2014 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 52 1033606 HLifMQ8wwF.jpg F: New Mitsubishi Fuso Hadir di Indonesia (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, resmi menghadirkan medium duty truck terbaru, New Fuso FJ 2523 (6x2).

Peluncuran truk terbaru dari pabrikan asal Jepang ini sekaligus menjadi momentum kehadiran New Fuso di Indonesia. Varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan angkutan dengan kapasitas yang lebih banyak dan efisien, melengkapi varian Fuso yang sudah hadir terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendaraan niaga di kelas medium truk saat ini memang didominasi oleh kendaraan pengangkut consumer goods dan cargo. Tren permintaan pasar saat ini lebih mengarah kepada truk yang memiliki daya muat yang lebih besar dengan casis yang lebih panjang.

Peluncuran varian New Fuso FJ2523 ini secara simbolik diresmikan oleh Presiden Director KTB, Noboru Tsuji, dan Executive Marketing Director, Rizwan Alamsjah, serta Operating Marketing Director, Daisuke Okamoto.

Pada Juni lalu, KTB telah meluncurkan Mitsubishi Fuso Super Long Series dan mendapat sambutan yang baik di masyarakat. Sejak diluncurkan, market share Mitsubishi pada Mei-Juni 2014 naik hingga 30 persen. Hal ini menunjukan bahwa permintaan pasar sangat besar untuk truk dengan kapasitas lebih besar.

"New Fuso FJ2523 ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan truk yang memiliki kapasitas yang lebih besar, dan juga wheelbase yang lebih panjang sehingga konsumen mendapatkan berbagai pilihan untuk menunjang kegiatan bisnisnya," ujar Presiden Director KTB, Noboru Tsuji, dalam peluncuran New Fuso FJ2523 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/9/2014)

Model kendaraan komersial dari pabrikan berlambang tiga berlian ini memiliki spesifikasi yang cukup signifikan baik pada desain kabin yang modern dan berkelas, maupun teknologi yang diterapkan.

Varian ini memiliki kekuatan mesin berdaya 230 PS, kapsitas angkut lebih besar, torsi terbesar di kelasnya 83 kg.. Pada putaran rendah dan putaran tinggi, biaya perawatn efisien, serta nyaman dikendarai untuk berbagai medan dan jarak tempuh.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini