Share

Penantang Yamaha R15 Segera Datang

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 September 2014 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 53 1033140 L0lrJGEEAg.jpg F: Honda CBR150R produksi Thailand (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor Honda di Indonesia siap menghadirkan produk baru untuk pasar roda dua nasional. Hal itu diketahui setelah undangan resmi dari AHM masuk ruang redaksi Okezone.

Dari undangan tersebut tidak disebutkan model apa yang akan diluncurkan. Namun yang pasti, peluncuran akan dilakukan pada Minggu (7 September 2014) di Parkir Barat Jakarta International Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belakangan tersiar kabar model yang akan diluncurkan adalah Honda CBR150R versi lokal alias diproduksi di pabrik Honda di Kawarang, Jawa Barat. Lalu apakah betul yang akan diluncurkan nanti merupakan calon penantang Yamaha YZF-R15?

"Iya betul. Ini motor 150 cc full fairing paling sporty di kelasnya," jelas sumber AHM saat berbincang dengan Okezone, Selasa (2/9/2014).

Sayangnya ia enggan membeberkan secara rinci mengenai model baru ini. "Pokoknya ini spesial banget. Datang ya nanti (saat peluncuran)," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini