Share

Yamaha R25 Hentak Publik Ibu Kota

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 September 2014 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 53 1032976 kDhDWgT7Dz.jpg F: Yamaha R25 Hentak Publik Ibu Kota (dok. YIMM)

JAKARTA - Roadshow peluncuran Yamaha R25 terus berlangsung. Setelah resmi diperkenalkan secara nasional pada Mei lalu di Danau Toba dan peluncuran perdananya di Bandung, kini motor sport berjuluk Baby M1 ini menyapa Jakarta.

Berbarengan dengan event "Turing Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung" yang berlangsung akhir pekan lalu, peluncuran Yamaha R25 di Ibukota berlangsung Sabtu (30/8/2014) di La Piazza, Kelapa Gading.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, mengatakan, meski Yamaha sudah melekat erat di hati konsumen, Yamaha tetap melaksanakan tradisi peluncuran motor baru di Jakarta dan daerah-daerah seperti halnya R25 ini.

"Perasaan fantastis melihat R25 seperti tiada habisnya, antusiasme masyarakat selalu tinggi dan beda menyambutnya. Karena itu kami memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat dan konsumen setia Yamaha, dengan menyuguhkan acara peluncuran yang semarak dan meriah," ujar Eko dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, sederet kegiatan mengisi Revs Party yang jadi pusat perhatian para pengunjung. Test ride, kontes fotografi, atraksi gymkhana saat puncak peluncuran R25 dinikmati mereka.

Meluncur dari bawah panggung, penunggang R25 mempertontonkan aksi gymkhana yang mendebarkan. Lantas R25 beserta penunggangnya naik ke atas panggung menutup prosesi launching. Di event launching ini, Yamaha juga memberikan hadiah spesial satu unit Mio GT kepada pemenang beruntung.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini