Share

Nissan Luncurkan All New X-Trail dan Elgrand di IIMS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 September 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 52 1033295 emURiqtI8a.jpg F: Nissan Luncurkan All New X-Trail dan Elgrand di IIMS 2014

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia memastikan diri untuk mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2014. Beberapa model terbaru siap diperkenalkan pada pameran automotif terbesar di Indonesia ini.

"Di IIMS tahun ini kami akan meluncurkan All New X-Trail dan New Elgrand," kata Corporate Public Relation NMI, Tito Pasaribu beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain kedua model terbaru itu, Nissan juga akan memboyong sederet produk yang telah dipasarkan seperti Grand Livina, Serena, Juke, March dan Teana.

Di pameran automotif terbesar di Indonesia ini Nissan mengusung tema "For Every Excitement in Life" atau disingkat "Feel".

Pabrikan asal Jepang itu akan menempati booth seluas 1.055 m2 di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Infiniti Q50

Berada di bawah bendera NMI, Infiniti juga akan melansir produk terbaru di IIMS 2014. Model anyar yang akan diluncurkan berbentuk sedan.

"Di IIMS nanti Kami akan luncurkan Q50," kata Tito.

Sebagai informasi, di pasar global Infiniti Q50 diperkuat mesin 2.0 liter turbocharged dan hybrid yang menganut mesin 3.5-liter V6 bertenaga 296 hp.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini