Share

Siapakah Desainer yang Gauni Maria Rahajeng di Miss World?

Evi Elfira, Okezone · Senin 01 September 2014 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 582 1032724 11yF2JKb97.jpg Desainer yang bakal gauni Maria Rahajeng (Foto: Runi/Okezone
A A A

DALAM ajang Miss World yang dihelat November mendatang, banyak gaun yang akan dikenakan oleh Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng. Persiapan memilih perancang serta model gaun pun mulai dilakukan oleh tim Miss Indonesia.  

Beberapa nama desainer memang telah dipilih untuk merancang serta membuat gaun untuk Miss Indonesia nanti. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Mel Ahyar, Bramanta Wijaya, Ayu Mirah serta Jacob Aditya. Namun menurut manajer Miss Indonesia, nama-nama tersebut masih bersifat sementara dan menunggu keputusan selanjutnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nama-nama desainer kenamaan tersebut dipilih berdasarkan keahlian mereka dalam membuat busana, misalnya saja Ayu Mirah.

 

"Maria Rahajeng telah beberapa kali menggunakan busana Ayu Mirah. Busananya. Sangat bagus, kain Indonesianya sangat kental sekali," kata Viola selaku manajer Miss Indonesia 2014 saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Sekira enam gaun diperlukan dalam beberapa segmen di ajang Miss World yang dihelat di London, Inggris. Rancangan gaun pun masih dibicarakan bagaimana modelnya nanti.

 

"Untuk rancangan kita combine bagaimana maunya Maria serta ibu Lili, selain itu desainernya juga memberi rekomendasi dari segi desain," simpul Viola.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini