Share

Piaggio Resmikan Diler Terbaru di bandung

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 53 1032051 KYgYg0zKb2.jpg F: Peresmian diler Piaggio di bandung (Ist)

BANDUNG- Piaggio Indonesia, sebagai agen pemegang merek Vespa di Tanah Air, merenovasi salah satu dilernya di bandung, Jawa barat. Hal ini dilakukan untuk memenuhi standard corporate identity, dan memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pencinta Vespa di Kota Kembang tersebut.

Namun, sebagai brand yang kuat dengan nilai warisan Vespa tetap menjaga nuansa asli bangunan diler yang terletak di jalan Prabudimuntur tersebut. Diler ini membawa nuansa elegan, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio," ujar Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario dalam siaran pers kepada Okezone, Minggu (31/8/2014).

Piaggio Indonesia telah menunjukan kinerja yang semakin meningkat untuk pasar kendaraan roda dua di Tanah AIr. Popularitas kedua produk tersebut memang kian meningkat di Indonesia, termasuk Bandung.

"Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai diler resmi Piaggio Indonesia di Bandung, karena kami percaya akan kesuksesan mereka menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di kota Bandung," tambah Sergi Canovas, Sales & Network Development Director Piaggio Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini