Share

Karim Benzema Pamer Bugatti Veyron Pur Sang

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 52 1032038 wn5DfIovLd.jpg F: Karim Benzema pamer Bugatti Veyron pur Sang (Autoevolution)

MADRID- Sebagai pemain sepak bola dengan gaji selangit, tidak lah sulit bagi seorang Karim Benzema untuk memiliki mobil super mewah nan mahal. Bahkan baru-baru ini striker andalan Real Madrid ini mengendarai Bugatti Veyron Pur Sang ke Valdebebas, tempat latihan klubnya.

Dilansir Autoevolution, Sabtu (30/8/2014), tidak diketahui secara pasti apakah Bugatti tersebut milik sang striker, namun Benzema juga sempat melakukan selfie ketika mengendarai mobil asal Perancis tersebut dan mempostingnya di akun instagram pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, Bugatti Veyron Pur Sang diproduksi sejak 2008. Pur Sang adalah bahasa Prancis yang berarti Pure Blood atau Thoroughbred. Mobil ditawarkan benar-benar dalam bentuk aslinya, yang berlapis alumunium dan berbahan bodi serat karbon.

Bugatti hanya membuat lima unit Veyron Pur Sang dan mobil ini pun berstatus limited edition. Veyron Pur Sang ini memiliki interior yang ringan, dengan total bobot hanya 1.888 kilogram, atau 100 kg lebih ringan dibanding Veyron standar.

Dengan bobot yang relatif ringan, dan dikombinasikan dengan mesin 1.000 tenaga kuda, Pur Sang memiliki rasio tenaga dan berat 1,88 kg per horse power. Harga Bugatti Veyron pur Sang ini dibanderol dengan harga yang cukup tinngi sebesar USD2,67 juta atau setara dengan Rp31,2 miliar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini