Share

Aniaya Istri, Indra Lesmana Dilaporkan ke Polisi

Akbar Dongoran , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 340 1031952 mKud0jChrw.jpg Penganiaya, Ilustrasi
A A A

DELI SERDANG - Indra Lesmana (34), warga Jalan Pasar VII Tembung, Gang Istirahat, Kecamatan Percut Sei Tua, Deli Serdang, dilaporkan istri, Irma Juliana Nasution (29), ke Mapolsek Percut Sei Tua.

Indra dilaporkan sang istri karena kerap kali melakukan penganiayaan terhadap dirinya, Sabtu (31/8/2014) siang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penganiayaan tersebut biasa dilakukan terhadap ibu tiga anak itu, saat pelaku berada di bawah pengaruh narkotika jenis sabu-sabu. Indra sudah sejak 10 tahun terakhir mengonsumsi barang terlarang tersebut.

"Aku sudah enggak tahan dipukuli terus. Apalagi tadi, sewaktu aku mau membawa tiga anakku ke rumah orangtua ku. Dia yang sepertinya lagi sakau, melarang kami pergi. Karena aku bersikeras, aku dipukulinya di depan anak-anak. Aku juga diseretnya sampai ke kamar," jelas Irma.

Kelakuan suaminya dipicu akibat seringnya mengonsumsi sabu-sabu. Hal tersebut diakui Irma dikarenakan sering menemukan alat penghisab sabu-sabu sewaktu membersihkan rumahnya.

"Banyak kali pipet dan alat penghisab sabu-sabu di sela lemariku. Aku pun bingung, dari mana uangnya dia bisa membelinya, padahal dia pengangguran," ujarnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. "Sudah kita terima laporannya dan akan segera kita panggil saksi. Setelah lengkap bukti akan kita tangkap suaminya," jelasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini