Share

Honda: Harga Brio Satya Bisa Naik, Asal..

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1031266 PdMuQ3WzRU.jpg F: Honda Brio Satya (Okezone)

NUSA DUA - Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) milik Honda Prospect Motor (HPM), Brio Satya, dikabarkan akan mengalami kenaikan harga dalam waktu dekat ini.

"Brio Satya bisa naik lagi karena inflasi. Namun seperti peraturan LCGC kenaikan akan ditentukan pemerintah, dan HPM akan mengajukan proposol terkait kenaikan tersebut," papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, di sela-sela acara media test drive All New Honda Jazz di Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, kenaikan harga untuk Honda Brio Satya ini sudah sesuai dengan pemerintah yaitu model LCGC bisa mengalami kenaikan dalam jangka waktu satu tahun.

"Syarat kenaikan harga LCGC itu setahun dari peluncuran, jadi kenaikan harga untuk Brio Satya ini seharusnya sudah ada keputusan dari pemerintah awal September mendatang," tambahnya.

"Namun bagi konsumen yang melakukan pemesanan Brio Satya saat ini masih akan diberlakukan harga lama. Kita tetap ingin mengutamakan kepentingan konsumen," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini