Share

Diler Honda Auto Serang Resmi Beroperasi

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1031211 YFxZPC41Dj.jpg F: Diler Honda Auto Serang (dok. HPM)

SERANG - PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Auto Serang di kota Serang, Banten. Diler ini menjadi diler Honda ke-99 di Indonesia dan yang ke-9 di area Honda Bandung Center dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Honda Auto Serang berlokasi di Raya Serang Cilegon No. 517 RT.03/RW.15, Kel. Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten. Diler dengan lahan seluas 9,987 m2 ini memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 546 m2, serta menampilkan produk terbaru Honda untuk konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk layanan purna jualnya, Honda Auto Serang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.323 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (9 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, dan 2 bay quick service), 2 washing bay, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel alignment.

Honda Auto Serang juga memiliki area parts warehouse seluas 121 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen, antara lain waiting lounge, internet zone,  private zone, smoking room, cafe zone, newspaper & magazine, serta kids zone.

"Honda Auto Serang memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih." papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam siaran resminya.

Sebagai informasi, Honda Auto Serang merupakan dealer 3S keenam yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini, setelah Honda Union Tangerang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini