Share

Tata Motors Boyong 28 Kendaraan di IIMS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030734 EQSVHnChjw.jpg F: Tata Motors Boyong 28 Kendaraan di IIMS 2014 (dok. TMDI)

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor resmi kendaraan Tata Motors di pasar nasional memastikan diri untuk mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2014, September mendatang.

Setidaknya ada 28 unit baik kendaraan penumpang maupun niaga yang akan dipamerkan di pameran automotif terbesar di Indonesia yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di Hall C1 dan 17 kendaraan niaga dengan variasi ukuran dan segmen berbeda-beda di booth indoor OD8.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengusung tema "PLAY STRONG!", TMDI akan menghuni Hall C1 dengan luas 1100 m2 dan area outdoor OD 8 dengan luas 1110 m2. Desain booth TMDI seperti di tahun sebelumnya, akan tampil megah dan International look.

“Booth Indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam siaran resminya.

Tata siap memberikan kejutan dengan menampilkan beberapa produk terbarunya seperti SUV Concept Tata Nexon, Tata Zest sebagai New Stylish Sedan for Young Smart Generation, Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028, Tata Xenon CNG dan Tata Aria A/T.

Selain itu, TMDI akan menjadikan IIMS 2014 sebagai momen kelahiran Tata Prima Truck. Tata Prima Truck, mesin dan system suspensinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Amerika. Desain kabin dikembangkan di Eropa, transmisinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jerman dan sasisnya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Mexico.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini