Share

Honda Kantongi 3.000 Pesanan All New Jazz

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030477 S2Z1EdoZ5D.jpg F: Honda Kantongi 3.000 Pesanan All New Jazz (Arief A / Okezone)

NUSA DUA - All New Honda Jazz yang belum lama ini diluncurkan di pasar nasional ternyata mendapatkan sambutan positif bagi pecinta automotif Tanah Air.

Hal ini bisa dilihat dari pesanan yang telah masuk untuk generasi ketiga dari model terbaru dari pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut. Dari pertama diluncurkan, All New Honda Jazz hingga saat ini sudah mendapatkan pesanan sekira 3.000 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dari pertama diluncurkan hingga bulan ini kami sudah mendapatkan pesanan sekira 3.000 unit," jelas onfis Fandy,  Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di sela-sela acara media test drive All New Honda Jazz di Bali, Rabu (27/8/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, dari jumlah pesanan tersebut sekira 2.500 unit sudah dikirim ke konsumen. Namun untuk pengiriman ke daerah Jawa Tengah dan sekitarnya masih terhambat dengan ambruknya jembatan Comal.

"Ambruknya jembatan Comal cukup menghambat proses distribusi, yang tadinya satu hari bisa jadi tiga hari," tambahnya.

Sebagai informasi, All New Honda Jazz tersedia dalam lima varian diantaranya A M/T (manual), S M/T (manual), S CVT (otomatis), RS M/T (Manual) dan RS CVT (otomatis.)

All New Honda Jazz A M/T sebagai tipe terendah dibanderol Rp199 juta, tipe S M/T Rp217 juta, tipe S CVT Rp227 juta, tipe RS M/T Rp238 juta dan tipe RS CVT sebagai yang tertinggi dipatok Rp248 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini