Share

Cara ACC Mengapresiasi 10 Tahun Avanza

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030456 In48uXFT0M.jpg F: Cara ACC Mengapresiasi 10 Tahun Avanza (dok. ACC)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-10 Toyota Avanza di Indonesia, Astra Credit Companies (ACC) melakukan pengundian program ”10 Tahun Avanza”. Pengundian dilakukan hari ini (27/8/2014) di Kantor Pusat ACC di Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini turut hadir Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody dan Chief Marketing & Sales ACC Wiemia. Selain itu, penarikan undian turut disaksikan langsung oleh notaris dan perwakilan dari Departemen Sosial dan Dinas Sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi program undian 10 Tahun Avanza ini berlangsung sejak 16 April hingga 31 Juli 2014 untuk semua pembelian kendaraan merek Toyota melalui kredit di ACC. Program ini dibuat selain untuk menyambut 10 tahun Avanza tetapi juga untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan ACC.

"Kami sangat mengapresiasi para pelanggan ACC, khususnya yang telah membeli kendaraan merek Toyota secara kredit. Seiring dengan suksesnya Program ”10 Tahun Avanza” ini nantinya kami juga akan membuat beberapa program-program menarik lainnya." terang CEO ACC Jodjana Jody dalam siaran persnya.

Untuk diketahui, program ”10 Tahun Avanza” berhadiah utama 1 Toyota Agya E MT dan juga hadiah lain seperti 2 Trip ke Singapura, 3 Motor Honda Beat CW, 4 Notebook, 5 Smartphone, 6 TV LED 32’, 7 Handphone, 8 Home Theater, 9 Kamera Pocket dan 10 Voucher Belanja. Pengumuman para pemenang dapat dilihat di website www.acc.co.id.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini