Share

Drifter Indonesia Tampil Menawan di Jepang

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030383 neIQ94FMwd.jpg F: Drifter Indonesia Tampil Menawan di Jepang (ist)

EBISU - Pembalap Indonesia kembali berprestasi di kancah internasional. Drifter Emmanuel Adwitya Amandio berhasil meraih nominasi Final kejuaraan Drifting, TOP 30 D1GP Professional Driver, QTT seri ke-4 & 5 D1GP 2014 di Ebisu Fukushima, Jepang.

Drifter muda ini menunjukan performa gemilang. Dirinya bersaing dengan drifter lain dari berbagai negara seperti Australia, Thailand, Malaysia dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan melihat lawan-lawan dari berbagai negara yang memiliki kemampuan dan skill yang tinggi, saya benar-benar berusaha semaksimal mungkin dengan mempersiapkan strategi," terang Amandio dalam keterangan resminya, Rabu (27/8/2014).

Keberhasilan inipun membuat pemuda yang akrab disapa Amandio ini sukses melaju ke babak final rangkaian seri D1GP Japan. Dirinya pun dinobatkan sebagai satu-satunya drifter asing yang masuk seri final.

Keberhasilan yang diraih Amandio tentu tidak datang dari dirinya sendiri. Sederet pihak pendukung berdiri dibelakangnya seperti Achilles Radial, SIS Work,Team Tetsujin, Moodsgallery, Garuda Indonesia, Koyorad, Endless brake, HKS, Dmax, London School Of Public Relation, Sunoco Oil, Banana Auto, Acuvance, Enkei Wheel, Exclusive Garage.

Sebagai informasi, hanya 30 drifter yang berhak melanjutkan ke Tokyo Drift yang berlangsung 18-19 Oktober 2014 di Odaiba, Jepang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini