Share

Pilpres Bikin Penjualan Kaca Film Ini Seret

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030343 tunn6CC1gE.jpg F: Pilpres bikin penjualan kaca film ini seret (Okezone)

JAKARTA- Beberapa waktu lalu, rakyat Indonesia melakoni pesta demokrasi dengan melakukan pemilihan Presiden periode 2014-2019. Namun, dengan adanya pilpres ini banyak para pelaku industri automotif Tanah Air yang mengaku mengalami gangguan penjualan.

"Pemilu lalu sempat mempengaruhi penjualan kaca film kami. Waktu itu, MK belum memutuskn, sehingga orang lebih menahan diri untuk tidak membeli kendaraan atau mengubah kaca mobil," papar Alie T. Wijaya, President Director CV Agni Sentral Motor, di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Alie mengatakan, pihaknya terus berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang lebih baik karena dengan kembali normalnya pasar industri Tanah Air mampu meningkatkan penjualan kaca film.

"Mudah-mudahan saat IIMS nanti, saat keadaan  penjualan telah normal mampu meningkatkan penjualan kaca film spectrum dan Iceberg," tambahnya.

Sebagai informasi, pihak CV Agni Sentral Motor sendiri menjadi distributor lainnya seperti Spectrum, Iceberg, Indium, Johnson Window, dan juga Iceberg.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini