Share

Premium Habis Sejak Pukul 15.00 WIB di Subang

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 19 1030754 JsVEWzNbTd.jpg Premium Habis Sejak Pukul 15.00 WIB di Subang (SPBU: Dani/Okezone)
A A A

SUBANG - Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium telah habis di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Subang dan sekitarnya.

Hal ini terjadi di SPBU 34.41218 dan beberapa SPBU lainnya. Pantauan Okezone masyarakat sekitar rela mengantre untuk mendapatkan BBM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya katanya premiumnya sudah habis, makanya saya beli pertamax," ucap Roni (40), salah satu konsumen kepada Okezone, Selasa (27/8/2014).

Hal ini dibenarkan oleh Petugas SPBU, Slamet. Menurut Slamet habisnya stok BBM subsidi ini dikarenakan Pertamina telat mengirim pasokan ke SPBU. "Sejak jam tiga sore tadi, premium sudah habis. Di sini belum kebagian pasokan lagi, di sana (SPBU) lain juga gitu, tapi ada juga SPBU sudah dapatkan jatahnya, kita belum," kata Slamet.

Slamet menjelaskan, untuk mendapatkan BBM subsidi, masyarakat pindah ke SPBU satu ke SPBU lainnya. "Kalau ada yang enggak mau beli pertamax, masyarakat itu beli yang masih ada premium subsidinya. Misalnya SPBU ini kosong, mereka pindah ke SPBU lainnya," sebutnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini