Share

SBY Siap Respons Bila Jokowi Desak Naikan BBM

Fakhri Rezy , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 19 1030752 To9kgICXR3.jpg SBY Siap Respons Bila Jokowi Desak Naikan BBM (SBY: Okezone)
A A A

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan, ia siap merespons jika pertemuannya dengan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) malam ini mendesaknya untuk menaikkan harga bahan bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

 “Ada yang mengatakan Pak Jokowi akan mendesak saya untuk menaikkan harga BBM. Saya sudah siap meresponnya, jika ditanya,” kata Presiden SBY melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono mengutip laman setkab, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

SBY menjelaskan, tidak ada agenda yang khusus terkait pertemuannya dengan Jokowi. Dirinya berjanji akan lebih banyak mendengarkan.

Menurut SBY, lebih baik dirinya menunggu dan merespons saja. Karena bila proaktif nantinya bisa dianggap merecoki Jokowi.

 “Padahal niat saya baik dan tulus,” tegasnya.

Presiden meyakini, apa yang ia ketahui, alami dam laksanakan selama 10 tahun memimpin negeri dan menjalankan pemerintahan, tentu berguna bagi  Jokowi yang akan menggantikannya memimpin Indonesia mulai 20 Oktober mendatang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini