Share

Diler Ini Tawarkan Kaca Film Spectrum & Iceberg Gratis

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 52 1029977 wVYTJkAzwk.jpg F: Diler Ini Tawarkan Kaca Film Spectrum & Iceberg Gratis (Arief / Okezone)

JAKARTA - Bagi para konsumen Ford yang membeli mobil di diler Ford Nusantara saat ini bisa mendapatkan gratis pemasangan kaca film Spectrum dan Iceberg.

Kerjasama ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai lebih kepada konsumen. Bentuknya adalah setiap konsumen yang membeli unit Ford di lima diler yang dimiliki Ford Nusantara di Jakarta, Bekasi, Cibubur, dan BSD, secara otomatis akan mendapatkan kaca film Spectrum dan Iceberg yang langsung terpasang pada unitnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan PT. Ford Nusantara yang telah memberikan kepercayaan terhadap Spectrum Windows Film dan Iceberg Window Films sebagai kaca film resmi yang terpasang pada unit mobil Ford milik konsumen," ujar Alie T. Wijaya, Director Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films, di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

"Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films merupakan kaca film berkualitas yang akan membuat pengemudi dan penumpangnya menjadi lebih nyaman dan aman," tambahnya.

Kerjasama pemasangan kaca film Spectrum dan Iceberg ini akan dilakukan oleh CV. SKY Auto Gemilang. Detailnya, produk Ford Ranger, Ford Fiesta, dan Ford EcoSport akan mendapat pemasangan kaca film tipe Spectrum 30 untuk kaca depan dan Spectrum Infinite 60 untuk kaca samping dan belakang.

Spectrum Window Films ini dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada konsumen karena memiliki teknologi terkini yang tidak dimiliki kaca film merek lain, yaitu bermaterial Nano Ceramic yang terkenal sebagai material penolak panas yang sangat baik.

Untuk Ford Everest akan mengaplikasikan Iceberg Window Films sebagai High Premium Quality yang memiliki Night Vision Technology dan generasi paling mutakhir berbahan dasar full karbon sehingga membuat pandangan tetap jernih meskipun berkendara pada malam hari, dan saat berkendara siang hari tetap terlihat gelap serta mampu menolak panas dengan baik.

Kaca film Iceberg yang digunakan adalah tipe ICE 40 untuk kaca depan dan ICE 80 untuk kaca samping dan belakang. Tak hanya itu, Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films juga memberikan fasilitas kartu garansi yang berfungsi ganda baik berupa kartu garansi juga dapat dipakai sebagai kartu diskon yang bekerjasama dengan El-John VIP Member.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini