Share

Alasan Xenia Tetap Jadi Pilihan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 52 1029812 X32WIkdM2t.jpg F: All New Daihatsu Xenia (Okezone)

JAKARTA- Semakin ketatnya persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) ternyata tidak membuat Daihatsu Xenia gentar. LMPV andalan pabrikan asal Jepang ini bahkan masih mampu bersaing dari gempuran model-model baru.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM), dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Xenia, pihaknya tetap optimis Xenia masih tetap menjadi pilihan masyarakat. Terlebih dengan kehadiran Xenia yang didesain dan dibuat untuk pasar Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan keunggulan Xenia sebagi model yang didesain dan dibuat di Indonesia, Artinya Xenia memang paling cocok untuk kondisi di Indonesia," papar Amelia Tjandra di Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Amel mengatakan, Keunggulan sebagai mobil yang paling cocok di Indonesia antara lain, seven seater Xenia bukan seven seater yang istilahnya sempit-sempitan. Duduk tujuh penumpang di Xenia akan tetap nyaman.

Selain itu, untuk akses keluar masuknya pun mudah karena pihak Daihatsu menyadari masyarakat Indonesia gemar pergi jauh dengan membawa banyak anggota keluarga, sehingga hanya dengan sentuhan mudah mampu berpindah tempat duduk dengan mudah.

Pihak Diahatsu juga menyadari, jalan di Indonesia masih banyak yang rusak sehingga Xenia dirancang dengan high ground clearence sehingga masih tetap mudah dan nyaman untuk dikendarai.

"Kami sudah membuktikan, Xenia sudah 10 tahun dan sudah banyak menjual mobil yang terbukti kuat mesinnya. Orang memang ingin mencoba sesuatu yang baru, namun kami siap dibandingkan. Mari kita berkompetisi," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini