Share

Hatchback Terbaru Proton, Lebih Besar dari Honda Jazz

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 52 1029798 c6ZUooQJYe.jpg F: Hatchback Terbaru Proton, Lebih Besar dari Honda Jazz (Paultan)

KUALA LUMPUR - Pabrikan Proton diketahui sedang mengembangkan model terbaru yang diberi kode Proton Compact Car (PCC). Mobil ini akan bersaing di kelas hatchback.

Dilansir Paultan, Selasa (26/8/2014) mobil ini tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya. Terlihat dalam foto, mobil ini memiliki postur sedikit lebih besar dari Honda Jazz model lawas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seluruh tubuhnya dibalut kamuflase untuk mengaburkan identitasnya. Desain lampu depan dan belakang serta lekukan pada bumper tidak dapat terlihat jelas. Namun yang pasti dimensinya lebih tinggi dan lebar.

Lewat produk baru ini, pabrikan asal Malaysia tersebut akan menawarkan kendaraan dengan tingkat keamanan terbaik, mesin efisien dan harga yang masuk akal.

Hatchback lima pintu ini dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.3 liter dan 1.6 liter. Sayangnya belum ada informasi resmi terkait performa kedua mesin tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini