Share

"Adik" Xenia Pamer Diri di IIMS 2014?

Arief Aszhari, Okezone · Senin 25 Agustus 2014 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 25 52 1029568 aSJsePpguP.jpg F: Salah satu mobil konsep Daihatsu (Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia berencana mengembangkan adik dari Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, Xenia.

Kemunculan model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini sepertinya sudah menunjukan titik terang. Kabarnya, Daihatsu akan memperlihatkan model ini di ajang automotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk IIMS kita akan bikin konferensi pers sendiri, tunggu saja. Ada mobil konsep, adiknya Xenia ada," papar Marketing Director ADM, Amelia Tjandra, di Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Senin (25/8/2014).

Lebih lanjut Amelia mengatakan, mobil ini memang masih konsep. Namun mobil yang disebut UFC-3 ini Lebih ke arah mobil produksi.

"Masih mobil konsep, namun sudah ke arah produksi. Apakah ini memang sudah desain mobil produksi? Belum karena masih harus kita pelajari, survei terlebih dahulu," tambahnya.

Begitu juga saat ditanya, apakah mobil ini akan dijadikan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) 7-seater? Wanita yang akrab disapa Amel ini masih belum mau memberikan informasinya lebih detail.

"Tunggu saja, nanti saja kita beritahu," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini