Share

Diler Termegah Mitsubishi Berdiri di Tangerang

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 25 Agustus 2014 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 25 52 1029405 3B0wcgCirj.jpg F: Diler Termegah Mitsubishi Berdiri di Tangerang (dok. KTB)

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler ke-228 di Tanah Air. Diler yang berada di bawah bendera PT Srikandi Diamond Motors ini menjadi diler Mitsubishi yang terluas di Indonesia.

Diler seluas 11.000 m2 ini berlokaso di Jalan Jalur Sutera Boulevard Kav. 28, Alam Sutera, Tangerang. Menawarkan fasilitas 3S (sales, sevice, dan spare part), diler ini siap melayani konsumen di wilayanh Tangerang dan sekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler ini menyediakan pelayanan workshop 3 lantai dengan 60 stall. Dengan fasilitas ini, sebanyak 180 unit kendaraan Mitsubishi dapat ditangani tiap hari.

Guna memberikan rasa nyaman kepada konsumen, diler ini dilengkapi lounge dan kids zone sebagai tempat bermain anak-anak.

Sebagai informasi, diler Mitsubishi Alam Sutera ini menjadi diler ke-30 dari Grup Srikandi yang terdiri dari PT Srikandi Diamond Motors, PT Srikandi Diamond Indah Motors, dan PT Gemilang Berlian Indah.

"Srikandi Group menjadi salah satu diler resmi terbaik Mitsubishi sejak 1984. Srikandi Alam Sutera adalah diler resmi Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-228 secara nasional yang menjual jajaran produk lengkap kendaraan Mitsubishi serta Trada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan," terang Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT KTB dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (25/8/2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini