Share

Yamaha R25 Sukses Mengusik Lawan

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 24 Agustus 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 53 1028846 6QcO6EB08a.jpg F: Test ride Yamaha YZF-R25 di Sentul (Okezone)

JAKARTA - Yamaha YZF-R25 berhasil membuat gerah para kompetitornya. Betapa tidak, dalam waktu cukup singkat motor sport 250 cc ini terjual hingga ribuan unit.

Liongoey Iskandar, Section Head Sales & Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia mengakui kehadiran Yamaha YZF-R25 cukup mengganggu. Namun pihaknya harus tetap tenang dalam menghadapi motor berjuluk "Baby M1" ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"(Kehadirannya) cukup mengganggu. Tapi kita tidak boleh panik, harus tetap tenang," katanya saat berbincang dengan Okezone di Jakarta baru-baru ini.

Aliong -sapaan akrab Liongoey Iskandar- mengatakan penjualan Ninja 250 sempat mengalami penurunan di bulan lalu. Namun penurunan ini bukan karena lawan barunya itu melainkan banyak hal seperti libur lebaran.

"Seperti penjualan PRJ kemarin, penjualan tidak terlalu bagus karena banyak hal seperti libur sekolah, lebaran dan pemilu. Tapi sampai pertengahan Agustus ini ada peningkatan lagi di kelas 250 cc," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini