Share

Kawasaki Estrela Inden Dua Bulan

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 24 Agustus 2014 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 53 1028829 CHhPVe15ZS.jpg F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki MOtor Indonesia (KMI) mengklaim penjualan Kawasaki Estrella sangat baik. Tiga bulan sejak peluncuran resminya, ratusan unit telah terjual.

"April sampai Juli kemarin sudah 150-an unit. Paling laris yang warna hitam. Penjualan tertinggi di Jakarta, nomer dua Yogyakarta," terang Michael Chandra Tanadhi, Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT KMI di Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Michael inden Kawasaki Estrella saat ini mencapai dua bulan. Pasalnya motor ini didatangkan langsung dari Jepang. "Pengirimannya agak lama sekira dua bulan. Pesan sekarang Oktober mungkin baru bisa dapat,"

Sebagai informasi, Kawasaki Estrella dipersenjatai mesin fuel injetion, berpendingun udara, 4 tak 1 silinder dengan kapasitas 249 cc SOHC 2 katup. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 17,7 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 18 Nm pada 5.500 rpm.

Warna biru atau Candy Carribian Blue menjadi varian standar, sementara hitam (Mettalic Spark Black) hadir sebagai varian Special Edition.

Oleh karena itu keduanya ditawarkan dengan harga yang berbeda. Kawasaki Estrella tipe standar dibanderol Rp64,9 juta, sementara untuk tipe spesial edition dilepas Rp66,7 juta. Keduanya dijual dengan status On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini