Share

Diler-Diler Kawasaki Mulai Bersolek

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 24 Agustus 2014 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 53 1028820 ziEz6p0PyS.jpg F: Ilustrasi

JAKARTA - Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen menjadi salah satu tujuan utama bagi agen pemegang merek. Salah satunya adalah menyediakan diler yang bisa memberikan rasa nyaman.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen setianya, diler-diler Kawasaki yang tersebar di seluruh Indonesia akan direnovasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Renovasi diler dilakukan di seluruh Indonesia sifatnya parsial. Salah satu diler yang paling bagus ada di daerah Bintaro," kata Michael Chandra Tanadhi, Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT KMI di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Michael dalam renovasi ini pihaknya memberikan kebebasan bagi diler dalam merancang desain yang diinginkan. Namun ada beberapa bagian yang akan diseragamkan.

"Setiap diler beda-beda konsepnya tapi ada konsep dasar dari internal desainer kita. Ciri khas seperti garis streamline hijau harus tetap ada." ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini Kawasaki memiliki 260 diler resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part). Sementara di wilayah Jadetabek sendiri tercatat ada 46 diler resmi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini