Share

Honda Jazz Pede Kejar Toyota Yaris

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 24 Agustus 2014 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 52 1028914 E6M4OzQ9ZZ.jpg F: Honda Jazz Pede Kejar Toyota Yaris (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Kehadiran All New Honda Jazz kian menyemarakkan segmen hatchback di pasar automotif nasional. Dengan tampilan yang lebih segar, mobil ini terus diburu konsumen dan menempel All New Toyota Yaris yang berada diurutan pertama di kelasnya.

Melihat respon positif All New Jazz, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center, Daya Hansten, merasa yakin salah satu produk andalan Honda ini dapat merebut posisi pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tetangga kita sudah lebih dulu launching, saat ini kita posisi kedua setelah mereka tapi kita tetap optimis penjualan Jazz bisa terus meningkat," katanya di sela-sela acara Honda Jazz Free Act di Mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (23/8/2014).

Menurut Daya, All New Jazz RS dan tipe S menjadi varian yang paling diminati konsumen Jabodetabek.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada akhir Juni 2014, All New Honda Jazz langsung terjual sebanyak 2.758 unit pada Juli 2014. Angka ini meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 101 unit. Angka tersebut menambah total penjualan Honda Jazz sepanjang tahun 2014 menjadi 9.763 unit.

All New Honda Jazz memiliki standar keselamatan cukup lengkap seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Mesin yang digunakan sama dengan pendahulunya yakni 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm dengan didukung oleh dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology dan transmisi manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Sedikitnya ada 7 pilihan warna yang ditawarkan All New Honda Jazz diantaranya Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini