Share

Audi R8 Terbakar di Bangkok

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 52 1028273 bTKMh1rkCE.jpeg F: Audi R8 Terbakar di Bangkok

BANGKOK - Nasib sial menghampiri pemilik Audi R8 keluaran terbaru di Thailand. Mobil sport asal Jerman tersebut tiba-tiba terbakar tanpa diketahui penyebabnya.

Dilansir Inautonews, Jumat (22/8/2014) peristiwa ini terjadi di sebuah jalan di pusat kota Bangkok, Thailand. Sang pemilik sendiri tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dirinya mengetahui ada yang tidak beres ketika mencium bau terbakar di ruang mesin. Disinyalir kebaran terjadi akibat adanya arus pendek.

Tidak berpikir panjang dirinya langsung menepikan mobil sport berkelir hitam tersebut. Tidak lama kemudian timbul api dan mulai membesar hingga membakar sektor buritan R8.

Beruntung tidak ada korban akibat peristiwa ini, namun yang pasti kondisi mobil ini sangat memprihatinkan.

Sebagai informasi, Audi R8 telah diproduksi sejak 2007 di Neckarsulm, Jerman. Hingga akhir tahun lalu, penjualan Audi R8 telah mencapai 50.700 unit.

Mobil sport hasil rancangan Walter de Silva ini ditawarkan dalam dua tipe bodi yakni coupe dan roadster. Setidaknya ada dua jenis mesin yang diadopsi yaitu 4.2 liter FSI V8 dan 5.2 liter FSI V10.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini