Share

Diler ke-98 Honda Berdiri di Tangerang

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 52 1027747 9PU7Mqeegl.jpg F: Diler ke-98 Honda Berdiri di Tangerang

TANGERANG - Honda resmi memiliki satu diler baru lagi di Indonesia. Peresmian diler Honda Union di Tangerang menandai diler resmi Honda yang ke-98 di Indonesia dan ke-32 di wilayah Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan seluas 4.895 m2, Honda Union Tangerang berlokasi di Jalan Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang. Diler ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda Union Tangerang memiliki showroom seluas 526 m2 yang menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Diler ini memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.063 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Honda Union Tangerang juga memiliki area spare parts seluas 106 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Menurut Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, peningkatan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik daerah baru dan juga kota-kota besar.

"Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda." terangnya dalam keterangan resmi kepada Okezone.

Di kota Tangerang sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki 5 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Bintaro, Honda Union Serpong, Honda Pondok Cabe, Honda Trimegah BSD, dan Honda Permata Serpong. Sampai dengan akhir tahun 2014, Honda mentargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini