Share

Jeep Renegade Meluncur di IIMS 2014?

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 52 1027714 FyhgnHTlkq.jpg F: Jeep Renegade Meluncur di IIMS 2014? (Autoevolution)

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku distributor resmi Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia diketahui akan meluncurkan Jeep Renegade untuk pasar nasional. Jeep Renegade merupakan model terbaru dengan mesin yang lebih kecil dan memiliki harga jual lebih bersahabat.

Awalnya sport utility vehicle (SUV) asal Amerika Serikat ini akan diluncurkan awal tahun depan. Namun informasi terbaru yang Okezone dapat, Garansindo akan menghadirkan Jeep Renegade lebih cepat dari rencana awal yakni saat gelaran Indonesia International Motor Show 2014, September nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mudah-mudahan. We are working on it," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo saat dikonfirmasi Okezone.

IIMS merupakan tempat yang tepat bagi para pabrikan untuk memperkenalkan dan menjajakan produk terbarunya. Bisa jadi ini menjadi alasan bagi Garansindo untuk mempercepat peluncurkan Renegade. Tapi sayangnya Rieva enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

"No Comment." elaknya. (baca: Jeep Renegade yang Menggoda)

Informasi yang beredar, Jeep Renegade yang dipasarkan di Indonesia akan menggunakan mesin 1.4 liter MultiAir Turbo, empat silinder segaris. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 9-percepatan otomatis ini mampu menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 230,5 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini