Share

9 Ribu Datsun GO+ Panca Terjual di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 52 1027686 9WSkhFevzj.jpg F: Datsun GO+ Panca (Syukri Rahmatullah/Okezone)

JAKARTA- Model pertama Datsun di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC) pasar automotif Tanah Air, Datsun GO+ Panca, mendapatkan sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah pesanan terhadap mobil yang dibanderol mulai Rp85 jutaan tersebut.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan sejak diluncurkan hingga saat ini Datsun GO+ Panca, telah mendapatkan lebih dari 9.000 unit pesanan dan setengahnya sudah dikirimkan ke konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk Datsun GO+ Panca Sampai saat ini sudah terpesan lebih dari 9.000 unit, dan setengahnya sudah dikirimkan ke konsumen. Dengan penjualan tersebut, pada Juli lalu Datsun GO+ Panca berhasil meraih pangsa pasar sebesar 14 persen di segmen LCGC," papar Indriani saat acara soft launching Datsun Go Panca Hatchback di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Indriani mengatakan, dengan raihan tersebut Datsun berhasil menempati posisi ke-4 di segmen LCGC. "Dengan penjualan yang tinggi, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik. Bahkan kami mempercepat target diler, dari 95 diler sampai akhir tahun, menjadi 96 di akhir September,"

Sebagai informasi, di pasar nasional Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe di antaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi.

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini