Share

Buah Pir Ini Berbentuk seperti Bayi

Winda Destiana, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 299 1028047 tuTKRbOkTy.jpg Buah pir ini berbentuk seperti bayi (Foto: Fastcodesign)
A A A

KEBANYAKAN seniman membuat patung di media seperti tanah atau lilin. Namun, apa jadinya jika buah pir ini dibentuk seperti bayi yang tengah tertidur seperti patung?

 

Sebuah perusahaan di China lagi-lagi mengeluarkan inovasi mereka. Fruit Mould membuat cetakan dari plastik yang berbentuk seperti bayi tertidur. Dengan cetakan ini, mereka memasukkan pir yang akan berbuah dan seketika dengan mudahnya buah tersebut berbentuk seperti bayi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir dari Fastcodesign, perusahaan ini membuat sesuatu yang baru guna menarik perhatian pecinta buah. Atau malah mereka akan sayang jika memakan buah lucu yang menyerupai bayi tidur ini.

 

Dengan mata tertutup, tangan melingkar cetakan tersebut diletakkan menutupi pir yang belum berbuah. Ketika sudah waktunya berbuah, bentuk buah pir akan mengikuti cetakan tersebut.

Ternyata bukan hanya membuat cetakan untuk buah pir, perusahaan ini juga membuat cetakan semangka berbentuk kotak, bintang untuk timun, dan bayi kembar untuk buah apel. Ada-ada saja!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini