Share

Datsun GO Panca Tak Punya Tipe Matik

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 52 1027434 4nYwGAr4E5.jpg F: Datsun GO Panca Hatchback (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Produk kedua Datsun di segmen low cost green car (LCGC) pasar nasional telah resmi diluncurkan. Bernama Datsun GO Panca, hatchback lima pintu ini dilepas dengan harga Rp96 juta hingga Rp101 juta OTR Jakarta.

Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini tersedia dalam tiga tipe yakni T, T Option, dan T Active. Sama dengan GO+ Panca yang telah lebih dulu hadir, model ini hanya ditawarkan dalam tipe transmisi manual. Lalu kapan tipe matik akan hadir di pasar nasional?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk saat ini model transmisi matik belum tersedia, dan akan kita keluarkan jika permintaan untuk transmisi matik besar," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di sela-sela acara soft launching Datsun Go Panca Hatchback, di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Lebih lanjut Indri mengatakan, jika memang transmisi matik benar-benar dihadirkan, tentu ada perbedaan harga dari transmisi manual.

"Untuk perbedaan transmisi manual dan matik biasanya sekira Rp10 jutaan. Namun kita nanti tetap akan mengikuti peraturan pemerintah tentang penambahan transmisi matik untuk mobil LCGC," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini