Share

Datsun GO Panca Sudah Bisa Dipesan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 52 1027242 kuytQzJyY8.jpg F: Datsun GO Panca Hatchback (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek Nissan di Tanah Air, resmi menghadirkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) keduanya, Datsun GO Panca Hatchback.

Model LCGC terbaru dari pabrikan asal Jepang ini dibanderol mulai Rp96 juta sampai Rp101 juta OTR Jakarta. Datsun GO Panca Hatchback secara resmi akan diluncurkan saat gelaran automotif terbesar Indonesia International Motor Show 2014 yang berlangsung mulai 18 September mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Datsun GO Panca Hatchback akan kami luncurkan secara resmi di IIMS, namun untuk pemesanan sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini," papar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, saat peluncuran Datsun Go Panca Hatchback di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Lebih lanjut Indriani mengatakan, untuk pemesanan konsumen akan dikenakan biaya tanda jadi sebesar Rp5 juta, dan untuk pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada September.

"Untuk produksinya sendiri memang baru kita mulai September, dan untuk pengiriman Datsun Go Panca Hatchback tipe T Active akan dilakukan pada Oktober," tambahnya.

Sebagai informasi, Datsun GO Panca Hatchback ini tersedia dalam tiga varian berbeda yaitu T Standart, T Option, dan T Active. Untuk warnanya sendiri tersedia dalam lima pilihan berbeda yaitu Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini