Share

Datsun GO Panca Hatchback Mulai Rp96 Jutaan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 52 1027200 VcKZoLheaZ.jpg F: Datsun GO hatchback (indianautosblog)

JAKARTA- Setelah sukses dengan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) pertamanya, Datsun GO+ Panca, Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan akan melahirkan model keduanya berwujud hatchback yakni Datsun GO Panca.

Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bentuk komitmen NMI untuk memberikan akses kepada para konsumen muda di Indonesia untuk memiliki mobil impian pertama mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setelah sukses meluncurkan model LCGC pertama kami, Datsun GO+ Panca, kami sangat bangga dapat mempersembahkan model LCGC kedua, yakni Datsun GO Panca hatchback untuk para risers di Indonesia," papar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, saat peluncuran Datsun Go Panca Hatchback di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

"Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40.000 unit di tahun fiskal 2014,"

Datsun GO Panca hatchback akan dibanderol Rp96 juta sampai Rp101 juta OTR Jakarta. Untuk pilihan warnanya, mobil ini akan tersedia dalam lima warna yang menarik yaitu Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini