Share

Cupcake Termahal Berlapis Emas 24 Karat

Ira Aldira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 299 1027017 JQR6XSDLSb.jpg Cupcake termahal berlapis emas 24 karat (Foto: Dailymail)
A A A

CUPCAKE biasa dijual di Indonesia dengan harga Rp15 ribu sampai Rp20 ribu. Tapi yang mengejutkan, ada cupcake yang dijual hingga USD900 atau setara Rp10 juta.  

Rasa yang manis dan tampilannya yang cantik membuat cupcake sangat populer ke seluruh penjuru dunia. Biasanya, cupcake dihiasi whiped cream atau icing sugar. Tapi berbeda dengan cupcake buatan Le Dolci, dia membuat cupcake termewah dan termahal di dunia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya, Dolci diminta oleh seorang pelanggan untuk membuat cupcake unik yang akan diberikan pada perayaan ulang tahun istrinya. Akhirnya, Dolci membuat cupcake yang dihiasi emas 24 karat dan bertaburkan berlian.

 

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/8/2014), tidak hanya emas dan berlian yang membuat cupcake tersebut menjadi mahal. Dolci juga menggunakan bahan-bahan impor dengan kualitas bagus seperti icing cokelat yang terbuat dari mentega yang berasal dari Normandy dengan campuran 70 persen cokelat Italia dan diberi kopi Jamican Blue

Mountain, serta tambahan champangne yang didatangkan langsung dari Inggris.

 

Berkat idenya tersebut, pelanggannya mengaku sangat puas dan menyukai cupcake emas yang dibuat Le Dolci. Penasaran?

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini